Sabtu, 05 Maret 2011

Kelas gw

Kelas gw di penuhi oleh banyak manusia yang kelaminnya cewek. Ya iyalah, Kelas gw isinya emang cewek semua. Menurut gw, lebih enak satu kelas isinya cewek semua daripada satu kelas isinya cewek-cowok. Tapi negatifnya kalo satu kelas isinya cewek semua, kalo ngobrol jadinya nge-gosiiippp terus. Malah nambah dosa. Iya kan ? Kelas gw tuh bisa dibilang paling berisik sih. Mana belakang kelas gw tuh perpustakaan lagi. Jadi kalo berisik, pasti kedengeran sama guru-guru yang di perpustakaan. Anak-anak penghuni kelas gw nggak kira-kira berisiknya. Satu manusia teriak, yang laen ikut teriak. Kalo satu manusia belajar, yang laen tetep berisik. Itulah kelas gw. Kelas 7 Aisyah. Gitu-gitu, gw nyaman banget di kelas 7 Aisyah. Kangen berisiknya, Kangen Ramenya, Kangen Gilanya. Wakakakak…. Kata guru sih, anak-anak kelas 7 Aisyah rajin ngerjain tugas tapi… Berisik banget bo’. Kalo ada guru yang nggak masuk dan nggak ada guru pengganti, biasanya kelas gw berisik deh. Emang 7 Aisyah ciri khasnya ya… Berisik. Apalagi di kelas gw ada penghuni yang kocak-kocak. Kayak Anggita Surya, Dhea, Kiki, dan laen-laen. Aaahh… sayangnya bentar lagi gw akan naek kelas ke kelas 8. Aaahh… gw pasti kangen para penghuni 7 Aisyah. Bentar lagi penghuni 7 Aisyah akan pisah kelas. Tapi ada juga yang akan pindah sekolah. Sedih deh gw… Di kelas 7 Aisyah gw selalu ngakak kalo ngeliat tingkah kalian. Kalian selalu bikin gw inget betapa gilanya para penghuni 7 Aisyah. Untuk semua penghuni 7 Aisyah… Gw akan selalu inget kalian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar