Jumat, 18 Maret 2011

Bertemu Artis

Cerpen dibawah ini adalah cerpen buatan gw waktu gw masih kelas 6 sd. Kalo nggak suka silahkan close.


Suatu hari Lola diajak Jihan ke mall. 
  "La... ke mall yuk ! aku mau beli jam tangan nih ! tadi aku baru di kasih uang Rp. 50.000 sama tanteku. kamu mau nganterin aku nggak ? mau ya please" pinta Jihan.
  "oke ! tapi kita berangkatnya pakai mobil kamu ya ? kan kamu yang ngajak aku"
  "iya deh ! ya udah kamu pulang dulu aja, kamu izin dulu sama ortu kamu ! nanti kamu ke rumahku jam 10 pagi ya"
  Lola mengangguk pelan. Lalu Lola pulang. uhh... gimana ya kalau di jalan macet, pikir Lola. Lola langsung berlari menuju rumahnya dan langsung meminta izin kepada bundanya.Lola segera bersiap - siap. "Bunda... aku bawa uang berapa ?" tanya Lola. 

   "bawa Rp.50.000 saja ! ambil aja uangnya di tas  bunda"
  "makasih ya bunda ! aku pergi dulu ya" teriak Lola dari teras rumahnya. ia langsung menaiki sepedanya. hanya beberapa menit saja Lola sampai di rumah Jihan. "La... ayo berangkat ! takutnya keburu macet" di dalam mobil, mereka bercanda - canda dengan sopir Jihan, pak Ali. hanya 1 jam saja mereka sudah sampai di rumah. "Nona... mobilnya saja parkirkan di dekat pohon mangga yang di sebelah kiri" kata pak Ali. Jihan mengangguk pelan.
  "Lola... kok rame banget ya ! ada wartawan segala lagi ! "
  "mungkin ada artis ! nah artis itu mungkin lagi jumpa fans ! kita tanya aja sama kakak- kakak itu ! ayo Jih" ajak Lola.
   "mbak... di dalam ada apa ? kok ada wartawan ?" tanya Jihan kepada seorang perempuan. "katanya sih ada Afgansyah Reza, Derby Romero dan Vidi Aldiano yang lagi ngisi acara didalam" terang seorang perempuan itu yang ternyata namanya Samitha.
  "makasih ya mbak" kata Lola.
  "uhh... ada Afgan ! aku pingin foto bareng Afgan ! aku lagi bawa kamera nih ! ayo Jihan" ajak Lola. setelah mencari - cari Afgan akhirnya kami bertemu dengan Afgan. 

   "maaf kak boleh foto bareng nggak ?" pinta Lola. 
   "boleh, boleh ! fotonya di situ saja" jawab kak Afgan. akhirnya Lola dan Jihan berfoto bersama kak afgan. lalu Lola meminta kak Afgan menandatangani sapu tangan yang bergambar Afgan. 
   "makasih ya kak ! maaf kalau kita ganggu kak Afgan"
  "nggak apa - apa kok" jawab kak Afgan. uhh... ini pengalaman pertamaku bertemu artis bahkan artis itu adalah idolaku, gumam Lola. 

   "Jihan... ini benar - benar penglamanku yang paling indah" kata Lola.
   "whatever lah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar