Kamis, 17 Februari 2011

Bocah Pele (BOPEL)

   Kemaren waktu gw ekskul basket di sekolah, pas pulang gw ngeliat ada 2 anak SD maen di deket lapangan basket sekolah gw. Terus kan gw liatin 2 bocah itu. 2 bocah itu kayaknya lagi asyik maen. Kayaknya gw kenal permainan itu, pikir gw. Pas gw liat dari deket 2 bocah itu lagi maen masak-masakan. Dan gw langsung inget kalo dulu jaman kecil gw sering maen masak-masakan. Dulu gw tuh maen masak-masakan pake daun, bunga, yahh apa aja yang ada(kagak modal banget deh gw). Oke kembali ke tuh 2 Bopel. Terus gw kasih tau temen gw gini,
   "Woyy, ada Bopel lagi maen masak-masakan"
   "Mana, mana ?" kata temen gw.
   "Tuh, yang lagi ngulek-ulek daun !" teriak gw
   "Lahh.. bopel ! hahahahaha" tawa temen gw keras banget. Terus tuh 2 bopel nengok tapi tetep ngelanjutin ngulek daun. Mana tuh 2 bocah bopel duduk di atas tanah(emang gw pikirin). Akhirnya berita kalo ada 2 bopel di pinggir lapangan nyebar. Temen-temen gw langsung nengok ke pinggir lapangan. 
   "Eeehh... bener ada bopel ! Lha... maen masak-masakan kagak modal banget dah ! Pake daun, masa'" kata salah satu monster gw ehhh... salah maksudnya temen gw. Akhirnya mereka semua pada ngakak. 2 Bopel itu nggak risih di ketawain. Mereka malah asyik-asyik aja maen masak-masakan. Pas gw mau pulang, 2 bopelnya udah nggak ada. Udah pulang kali, Mana gw tau!(lha.. nggak ada yang nanya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar