Senin, 07 Februari 2011

Nenek-nenek saudaranya 'Justin Mbleber'

   Di depan sebuah rumah sakit jiwa 'Mbleber' tiba-tiba muncullah seorang nenek-nenek yang berpakaian serba ungu. pakai tanktop ungu, rok pendek ungu, jaket ungu bertuliskan 'Mbleber' dan sepatu high heels ungu. nih nenek-nenek gayanya kayak bences-bences di lampu merah deket rumah gw, pikir Sumi. Sumi adalah seorang cewek yang baru datang dari Wonosobo, Jawa Tengah. Namun gara-gara ia berteman dengan Rurri si cewek rock n' katrok,  cara berbicara sumi pun jadi 'lu-gw'-an tapi masih dalam mendhok jawa.Oke kembali ke cerita, lalu Sumi mendatangi nenek-nenek itu.
   "Nek, mau kemana ? kok sendirian ?" tanya Sumi.
   "Nenek mau cari rumahnya Justin Mbleber ! Kamu tau rumahnya ?" tanya si nenek. Lho ? setau gw namanya justin bieber bukan justin mbleber itu juga kata Rurri, pikir Sumi. Mungkin si Rurri ngeboongin gw. Mungkin sebenernya namanya Justin Mbleber ya, pikir Sumi lagi.
   "Gw nggak tau rumahnya Justin Mbleber, nek ! lu tanya aja ama bokapnya" jawab Sumi sok gaul.
   "Oke deh, ntar gw datengin rumah bokapnya aja ! Eehh.. ngomong-ngomong rumah bokapnya dimana ?" tanya si nenek ikut-ikutan sok gaul.
   "Mana gw tau, gw bukan nyokapnya sih ! Coba aja lu datengin rumah nyokapnya"
   "Eehh... tapi rumah nyokapnya dimana ?" tanya si nenek.
   "Gw nggak tau, nenek ! Tanya aja ama tantenya apa omnya apa budenya apa pakdenya apa pembantunya, yahh... siapa kek ?!" jawab si Sumi mulai kesel. Nih nenek-nenek mulai ngeselin ya! gw tabok juga nih, pikir Sumi.
   "Cuy, gw nggak tau di mana rumahnya tantenya, omnya, budenya, pakdenya, apa lagi pembantunya ! Gw aja nggak tau yang mana orangnya"
   "Ya udah lu tanya aja sama tetangganya ! Udahlah, gw mau pulang ! Males gw ngomong sama nenek-nenek unik kayak lu" jawab Sumi blak-blakan.
   "Gw juga mau pulang deh ! Tapi rumah gw dimana ya ? lu tau nggak ?" tanya si nenek-nenek gaul.
   "Nggak tau ! Gw aja baru pertama kali ngeliat makhluk kayak lu gini"
   "Yahh... emang gw cuma satu-satunya makhluk di dunia ini ! Ehh ngomong-ngomong gw sodaranya Justin Mbleber tau" ujar si nenek sambil membanggakan diri.
   "Emang lu siapanya Justin Mbleber ?" tanya Sumi penasaran.
   "Nih ya ! Ibunya Justin punya kakak, kakaknya punya saudara, saudaranya punya nenek, neneknya punya adek, adeknya punya tante! Nah, tantenya itu gw"
   "Itu mah namanya saudara jauuuhhhh banget" jawab Sumi. Tiba-tiba muncul petugas RSJ 'Mbleber' dan petugasnya langsung menarik si nenek.
   "Nenek Mbleber, ayo masuk ! Ngapain keluar ? Di dalem udah ada Justin Mbleber tuh ! Dia udah nungguin nenek ! Cepet masuk" teriak si petugas RSJ 'Mbleber'.
   "Mas, emang di dalem ada Justin Mbleber ya ?" tanya Sumi pada si petugas RSJ.
   "Ada kok ! Masuk aja" Lalu Sumi masuk. Betapa kagetnya Sumi ternyata Justin Mblebernya orang gila.
   "Itu yang namanya Justin Mbleber ?" tanya Sumi ragu-ragu.
   "Iya, dia itu orang gila baru disini ! Dia masuk sini gara-gara istrinya menceraikan dia hanya gara-gara si 'Justin Mbleber' itu nggak mirip Justin Bieber ! Padahal istrinya maunya suaminya itu mirip Justin Bieber karena Istrinya ngefans sama Justin Bieber" jelas petugas RSJ.
   "Nenek-nenek tadi itu siapa ?" tanya Sumi mulai bingung.
   "Dia itu salah satu pasien RSJ ! Disini itu tempatnya orang-orang gila yang ngefans sama Justin Bieber, mbak" jawab petugas RSJ.
   "Mbak mau ketemu Justin Mbleber ?" tanya si petugas. Tanpa menunggu jawaban Sumi, Si petugas langsung memanggil Justin Mbleber.
   "Justin Mbleber! Ini fansmu mau ketemu" teriak petugas RSJ. Langsung saja Justin Mbleber mendatangi Sumi. Sumi langsung lari ketakutan. Justin Mbleber pun meneriakkan nama Sumi.
   "Sumiii.... ayo kita foto bareenggg!!!" hahahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar