Senin, 07 Februari 2011

3 Tikus mati 2 Saudaranya ikut mati

   2 hari yang lalu  mother gw(halahh... sok inggris banget deh) masang lem tikus di dapur terus dapet 1 tikus. pas hari kedua dapet tikus lagi. Nah, pas hari ketiga dapet 1 tikus lagi. Jadi totalnya ada 3 tikus yg mati di tangan si lem tikus. Nah pas pagi-pagi tiba-tiba di deket rak sepatu ada bau busuk. Kayak ada hewan mati. Pas di cek ternyata ada 2 tikus mati. Gw pikir  mungkin 2 tikus itu saudaranya 3 tikus itu. Nahh pas 2 tikus itu mengetahui kalau saudaranya(yang 3 tikus) itu tewas ehhh... mati mereka langsung SHOCK berat. Nahh langsung mati deh. Mungkin 2 tikus itu punya penyakit jantung. Mungkin aja sihh... secara gw bukan dokter jadi gw hanya mengira-ngira sajalahhh... Lagi pula ilmu kepintaran gw belom tinggi jadi yahh gw hanya mengira-ngira saja.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar