Kamis, 03 Februari 2011

Gue...

   Oke! Mmm... panggil gw Kiky aja ya ! Gw lahir di rumah sakit(pastinya!). Kata orang-orang gw itu orangnya periang... Gw itu suka banget bikin cerpen. Cerpen di flashdisk gw udah cukup banyak. Tapi gw nggak berani ngirim itu cerpen. Gw itu novelaholic banget. Novel gw udah lebih dari 50 buah. Maklum, sehari gw bisa ngabisin 3 novel sekaligus. Itu juga novel yang tebelnya 200-300 an. Kalau novel yang tebelnya 400 halaman lebih, gw nggak minat baca. Gw senengnya novel yang tebelnya 200-300 an aja. Kalo baca novel, gw suka lupa makan dan segalanya. Kalo gw lagi baca novel terus ada yang ngajak gw jalan, pasti gw tolak. Karena gw ya... novelaholic gitu dehhh. Kata temen-temen gw, gw itu sukaaaaa banget ketawa. Emang iya sih! Pas masih kecil gw itu cereweeeettt banget ehhh... pas gedenya doyan ketawa banget. Nggak tau kenapa ya, gw itu sukaaa banget ketawa. Gw juga bingung, kenapa ya gw suka banget ketawa! Padahal adek gw aja nggak suka ketawa. Oke dehh... sekian perkenalan dari gw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar