Minggu, 24 April 2011

Envy gara-gara TV!

Tanggal 23 April 2011 kemarin, Justin Bieber atau yang biasa di sebut JB konser di Sentul, Jawa Barat. Sekitar 10.000 Beliebers menonton konser tersebut. Dan TIDAK TERMASUK GW! Yeahh... gw envy banget ngeliat Beliebers yang bisa nonton konser! Walaupun gw bukan termasuk Beliebers, tapi gw kan manusia bisa envy kapan aja! Secara tiap hari berita di TV isinya JB terusss... yahh lama-kelamaan gw jadi envy dehh! Padahal gw udah mohon-mohon ama enyakk gw tuh biar bisa nonton konser JB, Tapi tetep aja enyakk gw nggak ngebolehin. Akhrinya rasa envy gw, gw simpen di hati (lebee). Apa lagi #Kata-Katanya JB mau konser di Bali bulan Desember. Gw jadi pengen nonton! Tapi-Tapi bulan Desember emangnya gw ke Bali ? Tau dehh. Semoga aja! Untuk para fans/bukan fansnya JB yang envy karena nggak bisa nonton konser JB, sabaarr aja yakk! Terutama yang nasibnya kayak gw, yang jadi envy gara-gara berita di TV! Okee.... 

Sekian dan terimakasih *cemlikumm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar